Tersedia jutaan dolar di galuh dan luhur bersembunyi pada kotoran

Satu diantara hasil yang menguntungkan daripada sistem pengucilan limbah segar adalah Dikau tidak demi menggunakan kamar kecil. Yang mesti dilakukan seseorang adalah mendapatkannya. 

Para sastrawan yang menyampaikan kepada American Chemical Society tahun dan kemudian mengatakan kalau ada sempalan logam imut di mana-mana - komoditas kecantikan, deodoran, bahkan mojah - yang benar-benar terlucut keluar daripada saluran pengucilan. Satu estimasi memperkirakan kalau omong kosong 1 juta orang-orang Amerika barangkali mengandung $ 13 juta logam. Senar seperti luhur, perak, platinum, dan kekasih semua orang-orang, vanadium, tampil dalam total yang cukup secara komersial dalam selekeh. Salah satu kinerja yang tidak mujur adalah sekumpulan angin senar mulia dalam limbah, bukan mampu digunakan dengan cantik.


Tentu, kurang lebih makanan menghasilkan Anda cenderung kotoran dari yang lain, serta bisa menyampaikan warna serta tekstur persembahan terbaru Dikau. ke usus besar, yang merupakan usus besar, "kata Dr. "Jika Anda bukan makan, Dikau masih mampu memiliki selekeh karena uci-uci menghasilkan sekresi. Itu olehkarena itu kotoran berisi dari kian dari hanyalah makanan yang kalian konsumsi. Shah. 

Tetapi apalagi jika Dikau tidak mencopet apapun, Dikau masih demi melakukan dump. Jus daripada pankreas, tingkatan usus, empedu, jus sisi, semua sari buah dicampur rapat, yang membuahkan kotoran rapun yang mengosongkan dari usus kecil. "Dan fungsi usus besar merupakan untuk melesap semua uap dari selekeh. " Tersebut sebabnya selekeh yang menongol dari rektum benar-benar beku.

Satu lompatan raksasa untuk buang air besar? Walakin masuk akal, tersebut adalah hasil yang tidak mujur bagi group astronot / Mars selanjutnya yang berbuat pendaratan kalendar. Meskipun bebauan di kalendar mungkin bukan seburuk di dalam hari Juli yang bergolak di Tanah. Ketika angkasawan Apollo ingin mengambil meleset beberapa bebatuan bulan serupa suvenir, tersebut harus menghasilkan sebuah ruangan di alat ruang cakrawala untuk membantu berat. Tersebut berarti menjunjung beberapa sampah - 96 kantong, tepatnya, kotoran, berkemih, dan turun.

Komentar